Selasa, 09 Juli 2013


21 APRIL 2013

Aku bertemu dengannya...
Seseorang yang menetapkan hatinya untukku saat pertama kali dia melihatku,.
Ini pertama kalinya aku bertemu dengannya, melihat seperti apa sosoknya.
Sosok yang dulu aku anggap gila.,!
Sosok yang dulu pernah aku remehkan keyakinan hatinya..
Yang tidak aku percaya setiap kali dia utarakan isi hatinya..

Berulang kali dia katakan ingin bertemu denganku...
Berulang kali juga aku ragukan keseriusan hatinya..
Aku sempat berfikir dia pasti sama seperti yang lainya..
Hanya datang sesaat....dan kemudian pergi..

Tapi seketika raguku sirna,,
Saat dia hadir.... tepat dihadapanku hari ini...
Untuk sesaat...dia berhasil mengalihkan pandangan ku dari yang lain dan hanya terfokus padanya..
Sesuatu yang menarik dari dirinya membuatku tanpa sadar melakukan itu..
Tapi..ntah apa..
hingga membuatku sadar...dan beralih melihat diriku.,
“apa yang dilihatnya dariku..?”
“apa sebenarnya yang membuat hatinya tertaut padaku?”
“yakinkah dia dengan apa yang dilakukannya...?”
“kenapa aku...?”
Pertanyaan itu membuatku gila..!

Hari itu dia memenuhi seluruh pikiran dan hatiku..
Beribu pertanyaan dan harapan mulai bermunculan di otakku..
Aku sudah sering melihatnya di Facebook, salah satu jejaring sosial yang saat ini sedang tren di kalangan remaja..
Aku banyak melihat foto – foto terbarunya..
Wajahnya...
tapi yang terlintas saat itu hanya..
“kau pasti hanya mengagumiku...”
“kau bukan tipikal orang yang serius..setidaknya untuk saat ini..”
“ya... kau pasti tak jauh beda dari “mereka”..”
Hingga aku...biasa saja.
Tak pernah sedikitpun memikirkan atau mempertimbangkan kata – katamu..

Tapi saat ini,, saat bertemu dengan mu...
Menyaksikan langsung keseriusan hatimu yang dulu kau katakan “ saya ingin bertemu kamu..”
Melihat sosok aslimu.,
Otakku benar – benar tidak berhenti memikirkanmu.
Mengulang kembali setiap kata yang dulu pernah kau utarakan padaku.

Kau menarik...
Kau berbeda..
Ada satu rasa dimana aku ingin waktu berhenti saat itu..
Saat dimana aku bertemu dengan mu......bersamamu...
Walau tanpa ada sepatah katapun yang keluar dari bibir kita untuk memulai pembicaraan..
Walau tanpa saling melihat...
Merasakan kau ada disini bersamaku..... itu membuatku nyaman..
Membuatku merasa tidak ingin kau pergi..
Membuatku membayangkan seperti apa akhirnya kisah kita nanti...
Dan........aku.....aku tidak bisa bernafas!

Ya Tuhan,!
Perasaan apa ini...? Kenapa begitu bergejolak..?
Inikah rasa itu? Rasa yang dialami dan dirasakan setiap orang?
Rasa yang membuat setiap orang bisa melakukan apa saja untuk mempertahankannya?
Jika memang benar...
Ini gila.!
Kenapa bisa aku rasakan pada orang yang sama sekali tidak aku kenali?
Kenapa bisa aku dapatkan dari orang yang baru pertama kali aku temui?

Dulu aku selalu merasa hal seperti ini mustahil terjadi.
Mustahil ada orang yang jatuh cinta hanya dengan sekali bertemu.. sekali menatapnya..
Tanpa pernah tau seperti apa dia.. mustahil ada orang seperti mu..

Perasaan seperti itu masih bertahan hingga kemarin, sampai aku bertemu denganmu hari ini..
Perasaan itu luruh begitu saja..
Kau berhasil.!
Berhasil mengubah persepsiku selama ini..
Berhasil mengalihkan sejenak pikiranku untuk mempertimbangkan keinginanmu padaku..
Kau berhasil masuk diurutan doaku..

Aku berharap rasa ini tidak untuk sementara..
Aku berharap kau tidak datang hanya untuk suatu saat pergi lagi..
Aku berharap rasa ini benar – benar sejati..
Aku sangat berharap...... kau lakukan hal yang sama.

Hingga saat nya nanti...
Kutemukan jawaban atas doaku selama ini..
Jika itu berakhir denganmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar