Selasa, 09 Juli 2013

Dia Lagi


5 Mei 2013

Dia datang lagi....
Untuk kedua kalinya,, aku bertemu dengan nya..
Melihat senyumnya, melihat begitu dekat wajahnya..

Dan...... oh Tuhan..
dia menatapku.. lebih lama.. dia berbicara padaku...
5 detik adalah waktu terlama untuk kami bisa saling tidak memalingkan muka.
Tapi sungguh... ntah apa alasan aku tidak bisa bertahan lama menatapnya.
Ada perasaan takut...

Ya,,.. aku takut perasaan ini tidak bisa aku kendalikan..
Aku takut tidak bisa menarik diri lagi darinya..
Aku takut..... takut jatuh hati padanya..
Aku selalu takut jatuh hati pada orang yang belum tentu menjadi milikku..

Tapi hari itu.... dia meluluhkanku..
Dengan senyumnya... dengan tatapan matanya...
Dengan suara yang keluar dari bibirnya...

Aneh...
Aku belum pernah merasakan ini sebelumnya..

Bahkan aku sanggup menukar seluruh waktuku hanya untuk hari itu..
Hari dimana dia berada di tempat yang sama denganku..

Hari itu...
Seperti apapun sibuknya aku..
Bagaimanapun keadaan ku hari itu..
Ketika aku tau kau berada ditempat yang sama denganku....
Aku meninggalkan semuanya...
Dan datang padamu..
Ntah ini benar atau salah.... ntah lah.
Aku hanya mengikuti arah hatiku..
Dan itu membawaku padamu,,

Aku suka sifatmu..
Yang tidak banyak bicara..
Yang selektif memilih kata..
Aku suka caramu berkomunikasi denganku..
Caramu melihatku..
Aku memang tidak begitu mengenalmu..
Tapi kau membuatku mengerti isi hatimu..

Kau tau...
Hari ini,,  teman – teman ku berceloteh tentangmu..
Sebenarnya kata – kata mereka hari ini membuatku sedikit risih..
Aku ingin tidak seorang pun tau seperti apa perasaanmu untukku ataupun perasaanku untukmu.. bahkan aku tidak ingin mereka tau hadirnya kamu dihidupku..
Cukup kita yang merasakan..
Hanya kau....dan aku.

Tapi aku juga tidak menyalahkan mereka..,
Aku tau mereka benar.
Aku tau mereka hanya ingin membuatku mengerti dengan apa yang mereka katakan..
Aku hanya tidak ingin...
Ketika akhirnya kita tidak ditakdirkan untuk bersama..
Itu memberikan efek untuk banyak orang.. efek apa pun itu..
Jadi.. cukup kau dan aku yang merasakan..
Cukup kau dan aku yang mengerti..

Tak apa....
Aku mengerti,,, gak semua hal bisa berjalan sesuai keinginan kita..

Oh iy,,,
Ucapan syukur yang aku ucapkan untuk mu dilapangan waktu itu...
Adalah untuk apapun yang sudah kau lakukan,,
sehingga membuatku merasakan semua hal aneh ini..

Sekali lagi.... Azkhrh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar